Ekonomi

Gesits akan Perluas Pasar Ekspor ke Australia dan Filipina

INDOPOSCO.IDGesits tengah menjajaki pasar otomotif di Australia dan Filipina dalam rangka memperluas penjualan produk sepeda motor listrik mereka di luar negeri.

“Kami sedang mencoba untuk masuk ke negara-negara seperti Australia dan juga Filipina. Sudah kirim contoh (produk) juga ke sana. Doakan ke depan bisa untuk memasuki pasar di negara tersebut,” ujar Direktur Keuangan PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) Irsal Shaleh Matondang dalam keterangan tertulis kepada Antara, dikutip Senin (2/5).

Untuk saat ini, Gesits telah mengekspor sebanyak 38 unit sepeda motor listrik ke Senegal. Selain itu, WIMA selaku produsen sepeda motor listrik Gesits juga telah menerima permintaan sebanyak 200 unit dari Senegal dan 250 unit dari Nigeria.

Seiring dengan meningkatnya permintaan dari luar negeri, Gesits juga terus mengembangkan kualifikasi motor listriknya. Saat ini Gesits tengah menyiapkan beberapa varian produk baru untuk menarik minat masyarakat.

Baca Juga: CIPS: Harga Pangan Naik, Daya Beli Masyarakat Turun

Selain itu, Gesits juga menawarkan sejumlah keunggulan kepada konsumen seperti baterai yang telah menggunakan teknologi Battery Management System (BMS) yang membuat baterai relatif aman saat diisi daya kapan pun tanpa khawatir overcharged maupun korsleting listrik.

Gesits juga menghadirkan Gesits Apps, sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menganalisa kesehatan kendaraan seperti status baterai. Aplikasi ini juga dapat dikoneksikan ke perangkat pemilik dengan menggunakan bluetooth.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button