Olahraga

Pebalap Jaguar TCS Mitch Evans Juarai Jakarta E-Prix 2022

INDOPOSCO.ID – Pebalap Jaguar TCS Racing Mitch Evans keluar sebagai juara Jakarta E-Prix 2022 setelah berhasil finis di urutan pertama dalam balapan yang berlangsung di Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC), Sabtu (4/6).

Evans menyelesaikan 40 lap hanya selisih 0,733 detik dari pebalap DS Techeetah Jean-Eric Vergne, yang start di urutan pertama. Kemenangan Evans menambah catatan kemenangan usai menjuarai dua seri Rome E-Prix pada April.

“Tadi sangat panas. Senang dapat menang pada akhirnya, dan tim semua sangat senang,” ujar Evans dalam wawancara Formula E usai balapan, dikutip dari Antara.

Balapan Jakarta E-Prix 2022 dimulai tepat pukul 15.04 WIB. Start di urutan pertama, Vergne memimpin di tikungan pertama dengan kecepatan 25,320 detik di depan Da Costa yang hanya terpaut 0,341 detik dari rekan setimnya Antonio Felix Da Costa.

Baca Juga: Barca Siap Bajak Dua Punggawa Chelsea

Pada Lap pertama harus berjalan dengan lebih lambat ketika kendaraan pebalap Mahindra Racing Oliver Rowland, yang terdepan dalam sesi latihan bebas pertama, Sabtu pagi, mengalami masalah yang membuat dia harus keluar dari jalur sirkuit, yang membuat safety car turun ke sirkuit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button