Olahraga

Nyck De Vries Jatuh Hati Dengan Desain Sirkuit Jakarta E-Prix

INDOPOSCO.IDPebalap tim Mercedes-EQ Formula E Nyck De Vries mengaku jatuh hati pada pandangan pertama dengan Jakarta E-Prix International Circuit (JIEC) saat pertama kali melihat desain sirkuit yang berlokasi di Jakarta Utara itu.

“Sebenarnya di Berlin seorang jurnalis menunjukkan kepada saya lay out (Sirkuit Jakarta E-Prix) untuk pertama kalinya, dan saya langsung bilang Saya menyukainya. Dan, dia mengatakan Bagaimana Anda bisa tahu begitu cepat,” kata Nyck dalam temu sapa di Jakarta, Kamis (2/6) malam.

“Kami melihat banyak sirkuit di pusat kota sangat kecil dan sangat ketat tapi sebenarnya trek ini lay out-nya sedikit secara ukuran tidak lebih besar dalam hal jarak, tapi bentuk tikungan sedikit lebih tidak ketat seperti beberapa trek yang dimiliki Formula E,” tambahnya, dikutip dari Antara, Jumat (3/6).

Baca Juga : Pekan Ini, Aragon dan Mugello Gelar Tes Privat MotoGP

Desain tersebut menurut Nyck akan membuat terciptanya momentum yang tidak terduga-duga dalam balapan. Namun, dia mengatakan sangat positif mengenai hal itu seperti halnya dia sangat bersemangat sejak tiba di Indonesia, tanah kelahiran kakeknya, pada Rabu (1/6).

“Setiap hari sejak kami mendarat saya tersenyum menerima sambutan hangat seperti itu. Benar-benar luar biasa dan acara kami banyak dibicarakan adalah hal yang kami dambakan, jadi terimakasih untuk itu,” kata pebalap keturunan Belanda-Indonesia itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button