Olahraga

Mercedes Sebut Formula E Jakarta Jadi Pengalaman Baru Yang Menarik

INDOPOSCO.ID – Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA yang dipentaskan di sirkuit jalanan baru di Jakarta untuk pertama kalinya akhir pekan ini (4/6) akan menjadi pengalaman baru yang menarik bagi Tim Formula E Mercedes-EQ.

“Kota baru, sirkuit baru. Jakarta adalah kuantitas yang tidak diketahui semua orang, tetapi saya suka menemukan trek baru. Itu selalu menarik. Saya suka tantangan ketika Anda tidak tahu persis apa yang diharapkan,” kata pembalap Formula E Mercedes-EQ Stoffel Vandoorne, baru-baru ini, di laman resmi Mercedes-Benz seperti dikutip Antara, Kamis (2/6/2022).

Vandoorne mengatakan tim Mercedes-EQ kuat sebagai tim dalam situasi ini. “Saya sangat percaya diri pada mobil dan balapan kami secara umum bagus; jadi itulah tujuannya lagi akhir pekan ini, untuk memiliki balapan yang bagus,” katanya.

Baca Juga: Kata Panitia, No Iklan Bir di Formula E Jakarta

Lintasan balap di ibu kota Indonesia ini memiliki panjang 2,37 km dan memiliki 18 tikungan. Peluang menyalip terbaik kemungkinan ada di Tikungan 1 dan 13, kata Mercedes Benz dalam pernyataan resmi baru-baru ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button