Olahraga

Jalani Operasi Lutut, Ibrahimovic Diperkirakan Menepi 8 Bulan

INDOPOSCO.ID – Penyerang gaek klub Liga Italia AC Milan Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan menepi selama delapan bulan setelah menjalani operasi lutut.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (26/5), Ibrahimovic menjalani operasi lutut setelah merayakan keberhasilan menjuarai Liga Italia dan hal ini merupakan upaya untuk memperbaiki kerusakan dan ketidakstabilan yang disebabkan oleh cedera ligamen anterior sebelumnya.

“AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic menjalani operasi pada lutut kirinya yang dilakukan oleh dr. Bertrand Sonnery-Cottet, dengan dihadiri oleh direktur medis klub Stefano Mazzoni, di Hopital Jean Mermoz di Lyon,” tulis pernyataan resmi klub.

“Artroskopi telah direncanakan untuk sementara waktu untuk secara definitif menyelesaikan ketidakstabilan sendi melalui rekonstruksi ligamen anterior cruciatum, dengan penguatan lateral dan perbaikan meniskus. Operasi itu sukses total dan prognosisnya diperkirakan antara tujuh dan delapan bulan,” sambung pernyataan tersebut seperti dilansir Antara, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Chelsea Percaya Diri Hadapi Musim Depan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button