Olahraga

Ini Harapan Mohamed Salah di Akhir Liga

INDOPOSCO.ID – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah berharap timnya bisa menutup musim dengan meraih caturgelar lewat Liga Premier Inggris dan Liga Champions setelah terlebih dulu menjuarai Piala FA serta Piala Liga Inggris.

Sepanjang sejarah belum ada tim Inggris yang pernah meraih caturgelar dan peluang Liverpool juga tak sepenuhnya berada di tangan mereka untuk Liga Premier. Liverpool hanya akan menjadi juara apabila mengalahkan Wolverhampton di Anfield pada Minggu (22/5/2022) dan pada saat bersamaan Manchester City gagal menang saat menjamu Aston Villa.

“Saya berharap City kalah atau seri, dan kami bisa memenangkan liga,” kata Salah kepada beIN Sports pada Sabtu (21/5/2022).

“Kami berbicara satu sama lain (sebagai tim), dan semua orang bersemangat. Situasi ini terjadi dua tahun lalu, dan mereka memenangkan liga. Kami semua optimis dan inilah yang ada di tangan Anda – Anda harus memenangkan pertandingan dan kemudian melihat apa yang terjadi.”

Baca Juga: Permalukan MU, Liverpool ke Puncak Klasemen

Peluang gelar Liverpool lainnya juga menghadapi tantangan besar, sebab mereka bertemu Real Madrid yang tercatat sebagai tim tersukses Liga Champions dengan 13 kali catatan juara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button