Olahraga

Juara Madrid Open Alcaraz Lewatkan Roma Masters karena Cedera

INDOPOSCO.ID – Juara Madrid Open yang baru dinobatkan Carlos Alcaraz mengatakan, dirinya memutuskan untuk melewatkan Roma Masters dalam upaya untuk pulih dari cedera pergelangan kaki menjelang French Open akhir bulan ini.

Alcaraz, yang pergelangan kakinya terkilir di perempat final di Madrid, mengatasi rasa sakitnya untuk mengalahkan tiga pemain lima besar — Rafael Nadal, Novak Djokovic dan Alexander Zverev — untuk memenangi gelar Masters keduanya beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-19.

“Akibat jatuh yang saya alami, pergelangan kaki saya mengalami masalah dan pagi ini sedikit lebih bengkak. Juga kaki saya melepuh yang sedikit terinfeksi dan agak sulit untuk memulai hari ini,” kata Alcaraz dikutip dari Reuters, Senin (9/5).

Berita Terkait

“Sulit bagi saya untuk berjalan tetapi setelah beberapa saat dengan tim saya, dengan fisioterapis, dengan dokter, kami telah berhasil memperbaikinya untuk melakukan sesuatu untuk dapat menjadi 100 persen hari ini,” tambahnya, dilansir Antara.

“Saya memikirkannya (bermain di Roma). Saya pikir mengingat kondisi kaki dan pergelangan kaki saya, saya sangat bersemangat untuk bertarung memperebutkan Grand Slam. Saya pikir lebih baik istirahat, memulihkan pergelangan kaki saya, memulihkan diri. kakiku, agar berada di Paris dengan kondisi 100 persen,” terang Alcaraz.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button