Olahraga

Ancelotti Ingin Timnya Cepat Kunci Gelar Liga Spanyol

INDOPOSCO.ID – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menginginkan timnya segera mengamankan gelar juara Liga Spanyol pada pekan ke-34 menghadapi Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (30/4/2022).

Ancelotti menegaskan, Real Madrid sangat dekat dengan gelar Liga Spanyol dan mereka harus meraih poin yang mereka butuhkan karena kompetisi belum usai. Ancelotti menilai, salah satu keberhasilan timnya meraih gelar Liga Spanyol jika Madrid mendapatkan poin ketika bermain di kandang lawan yang tangguh. “Kami ingin mengakhirinya besok (hari ini) dan tim tahu performa yang kami butuhkan. Tidak ada yang berpikiran kami akan mencapai fase ini pada musim ini,” ungkap Ancelotti seperti dikutip Antara, Sabtu (30/4/2022).

“Tim telah melakukan pekerjaan luar biasa sejauh ini dan kami telah melakukannya dengan memenangi banyak pertandingan jauh dari rumah di tempat yang sangat sulit, dua kali di Sevilla, di Bilbao dan Barcelona, San Sebastian,” sambung Ancelotti.

Berita Terkait

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, usai pertandingan menghadapi Manchester City pada Liga Champions tengah pekan lalu, mereka kini fokus menghadapi laga menghadapi Espanyol. Saat ini Real Madrid berada pada pertandingan pertandingan penentuan dan mereka ingin memastikan gelar Liga Spanyol dengan berusaha untuk mengalahkan Espanyol pada pertandingan nanti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button