Olahraga

Maroko Masih Buka Pintu untuk Hakim Ziyech

INDOPOSCO.ID – Tim nasional Maroko masih membuka pintu untuk striker Chelsea Hakim Ziyech meski luang ada perselisihan dengan pelatih sebelum negara itu akhirnya lolos ke final Piala Dunia 2022, Federasi Sepak Bola Maroko menyatakan, Rabu.

“Pintu tim nasional terbuka untuk semua pemain Maroko, terlepas dari perbedaan yang ada di antara mereka,” kata Ketua Federasi Sepak Bola Maroko Fouzi Lekjaa dalam satu pertemuan Dewan Federasi, seperti dikutip Antara, Kamis (14/4/2022).

Ziyech pada Februari menyatakan dirinya tidak akan bermain lagi untuk timnas negaranya setelah pelatih Vahid Halilhodzic yang menurunkan pemain berusia 28 tahun saat pertandingan Piala Afrika, mencela dia karena tidak disiplin.

Baca Juga : Hattrick Benzema Antar Madrid Hancurkan Chelsea 3-1

Lekjaa mengatakan pada Rabu bahwa “tidak ada yang bisa menghentikan pemain Maroko bermain untuk tim nasional, apakah itu Ziyech, (bek kanan Noussair) Mazraoui atau siapa pun.”

Dia mengatakan akan membahas “keyakinan pribadi” ini dengan Halilhodzic saat pelatih itu telah kembali dari liburan akhir bulan ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button