Olahraga

Nikola Jokic dan Trae Young Dinobatkan Pemain Terbaik NBA Sepekan

INDOPOSCO.ID – Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic dan pilar utama Atlanta Hawks Trae Young dinobatkan sebagai peraih penghargaan Pemain Terbaik NBA Sepekan untuk pekan ke-24 yang meliputi rangkaian pertandingan 28 Maret sampai dengan 2 April.

Jokic menerima penghargaan untuk Wilayah Barat, sedangkan Young untuk Wilayah Timur, demikian pengumuman di situs resmi liga, Selasa (5/4/2022).

Ini menjadi kali kedua Jokic dan Young secara bersamaan meraih penghargaan Pemain Terbaik NBA Sepekan setelah keduanya juga menerima label serupa untuk pekan ke- 14 pada pertengahan Januari lalu.

Jokic, yang berstatus Pemain Terbaik (MVP) NBA musim lalu, memimpin Nuggets meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dalam empat pertandingan sepanjang pekan ke-24.

Bintang asal Serbia tersebut memiliki rata- rata kontribusi 34,8 poin, 17,3 reboound, 8,5 assist dan 2,0 steal dalam empat gim itu.

Ia menerima penghargaan pemain terbaik sepekan keduanya setelah menutup penampilan di Pekan ke-24 dengan mengemas 37 poin atau lebih untuk tiga gim berturut-turut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button