Olahraga

Pelatih Bali United Siapkan Antisipasi Khusus Hadapi Arema FC

INDOPOSCO.ID – Pelatih Bali United Stefano Cugurra telah mempersiapkan antisipasi khusus, terutama di lini tengah dalam menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3) sore.

Pada laga tersebut, kedua tim harus tampil tanpa kekuatan utama lini tengah mereka, yakni Eber Bessa (Bali United) dan Jayus Hariono (Arema FC) yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Teco, sapaan akrab Stefano, dikutip dari laman resmi tim pada Selasa, mengakui situasi sama tengah dihadapi kedua tim, tetapi dirinya tidak ambil pusing dan fokus meramu taktik baru demi mengamankan tiga poin berharga untuk memperkuat posisi di puncak klasemen.

Baca Juga : PSIS Semarang Siap Kerja Keras Hadapi Arema FC

“Ini situasi biasa dalam sepak bola, ada pemain yang cedera dan ada yang akumulasi kartu tanpa Eber Bessa, yang pasti ada pemain lain yang siap bantu tim dengan semangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan,” ujarnya, Selasa (15/3), seperti dikutip Antara.

Pelatih asal Brazil itu memuji skuad Singo Edan atas pencapaian rekor tidak terkalahkan di beberapa pertandingan awal, namun Bali United memiliki tekad semangat juang tinggi untuk memenangi pertandingan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button