Olahraga

Benzema Cetak Brace, Real Madrid Tekuk Mallorca Tiga Gol Tanpa Balas

INDOPOSCO.IDReal Madrid berhasil menekuk Mallorca dengan tiga gol tanpa balas di jornada ke-28 Liga Spanyol di Estadi Visit Mallorca pada Selasa (15/3) dini hari WIB, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Karim Benzema memborong dua gol dalam pertandingan ini, dengan sisanya dicetak oleh Vinicius untuk memastikan tiga poin untuk El Real, Selasa (15/3), seperti dikutip Antara.

Hasil ini membuat Madrid nyaman di puncak klasemen sementara dengan 66 poin, dengan unggul 10 poin dari Sevilla di posisi kedua. Sedangkan Mallorca ada di urutan 16 dengan 26 poin.

Baca Juga : Hattrick Benzema Singkirkan PSG dan Kirimkan Madrid ke Perempatfinal

Madrid sudah mengancam tuan rumah sejak menit ke-6, tetapi tembakan kaki kiri Karim Benzema berhasil ditepis Sergio Rico, menghasilkan sepak pojok. Ferland Mendy kembali mengancam tidak lama berselang, tetapi sepakan jarak jauhnya juga dihalau Rico.

Mallorca merespons lewat tendangan jarak jauh Brian Olivan pada menit ke-27, tetapi Thibaut Courtois masih bisa mengamankan gawangnya.

Mallorca hampir membuka keunggulan pada menit ke-35. Pablo Maffeo mendapat ruang tembak di kotak penalti Madrid, tetapi sepakannya masih mengenai tiang gawang. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Madrid membuka keunggulan pada menit ke-55. Idrissu Baba kehilangan penguasaan bola di depan kotak penalti saat ditekan Federico Valverde. Bola direbut oleh Benzema dan langsung diumpan kepada Vinicius Junior.

Sepakan kaki kiri pemain asal Brazil itu dari jarak dekat berhasil menaklukkan Rico. Mallorca sempat protes, tetapi wasit tidak menganggap Benzema melakukan pelanggaran dan Madrid memimpin 1-0.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button