Olahraga

Dua Gol Morata Bantu Juventus Tekuk Sampdoria 3-1

INDOPOSCO.ID – Dua gol Alvaro Morata membantu Juventus menekuk Sampdoria dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Juventus unggul dua gol pada babak pertama melalui gol bunuh diri Maya Yoshida dan eksekusi penalti Alvaro Morata. Sampodria memperkecil ketertinggalan lewat gol Abdelamid Sabiri di babak kedua sebelum Morata memastikan kemenangan Juventus beberapa menit kemudian.

Kemenangan ini membuat Juventus makin memantapkan diri di posisi keempat klasemen dengan 56 poin dari 29 laga, sementara Sampdoria masih berada di urutan ke-16 dengan 26 poin, demikian catatan laman resmi Serie A.

Kedua tim bermain hati-hati di 15 menit awal.

Juventus mencetak gol pada menit ke-23. Juan Cuadrado melepaskan umpan silang lewat skema serangan balik. Bola mengarah ke tiang jauh, tetapi bisa dipotong Maya Yoshida yang membuat bola masuk ke gawang sendiri. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Sampdoria mencoba mencari gol balasan secepat mungkin. Stefano Sensi kemudian punya kesempatan bagus pada menit ke-31 saat melepas tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi bola bisa dihentikan Szczesny.

Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah Omar Colley melanggar Moise Kean. Alvaro Morata maju sebagai eksekutor dan sukses membawa Juventus memimpin 2-0 pada menit ke-34.

Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama seleasi.

Selepas turun minum, Sampdoria mulai merepotkan Juventus pada sepuluh menit awal babak kedua.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button