Olahraga

Raducanu dan Halep Melaju di Indian Wells

INDOPOSCO.ID – Emma Raducanu, Simona Halep dan Iga Swiatek berhasil meraih kemenangan, sementara Danka Kovinic mengalahkan mantan petenis nomor satu dunia Karolona Pliskova dalam aksi babak kedua di Indian Wells, Jumat waktu setempat atau Sabtu WIB.

Kemenangan Raducanu 6-1, 3-6, 6-1 adalah yang pertama bagi petenis Inggris itu dalam ajang WTA 1000 saat dia berusaha untuk mendominasi musim setelah jatuh pada babak kedua di Australian Open dan absen di Guadalajara karena cedera.

Juara US Open itu bermain di tengah panasnya gurun California Selatan, memainkan tenis yang nyaris sempurna untuk merebut set pertama sebelum Garcia merespons dengan lebih kuat pada set kedua.

Setelah beristirahat untuk memulai set penentuan, Raducanu memenangi lima gim terakhir untuk memastikan kemenangan di Stadium One.

“Luar biasa bisa kembali dan luar biasa mendapatkan kemenangan pertama saya di padang pasir di sini,” kata Raducanu yang berusia 19 tahun dalam wawancara lapangan di depan penonton yang mendukung, dikutip dari Reuters, Sabtu (12/3/2022).

“Saya berharap dapat kembali untuk tahun-tahun selanjutnya.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button