Olahraga

Dua Petarung Indonesia Catatkan Hasil Manis di ONE Championship

INDOPOSCO.ID – Petarung andalan Indonesia di ONE Championship, Adrian Mattheis dan Eko Roni Saputra mencatatkan hasil manis pada kejuaraan tarung bebas internasional dengan tajuk ONE: LIGHTS OUT di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (11/3) malam.

Adrian Mattheis, berdasarkan data resmi dari ONE Championship, Sabtu meraih kemenangan atas mantan juara dunia divisi Strawweight sekaligus sang idola, Alex Silva. Kemenangan yang diraih pun terasa istimewa karena bisa menang KO seperti yang diharapkan.

Dengan kemenangan ini, petarung yang berjuluk Papua Badboy itu mengoleksi rekor 9-5 dengan 8 kemenangan diperoleh via KO (4) dan kuncian (4).

Berita Terkait

“Terima kasih Tuhan, saya diberi kesempatan melawan idola saya dan meraih kemenangan,” kata Adrian Mattheis saat diwawancarai usai pertarungan, seperti dikutip Antara, Sabtu (12/3/2022).

Laga antara Adrian Matteis melawan Alex Silva berlangsung ketat sejak ronde pertama. Keduanya bahkan sempat adu pukul sebelum petarung asal Brazil itu mampu menguasai keadaan. Hanya saja, petarung Indonesia mampu melepas tekanan lawan.

Pada ronde kedua laga berlangsung tambah sengit. Adrian yang mempunyai hasrat tinggi mengalahkan sang idola terus menekan dan sempat mendaratkan pukulan telak ke Alex Silva. Pukulan itu membuat sang lawan roboh.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button