Olahraga

Duel Trilogi Xiong Jing dan Angela Lee Digelar 1 Oktober

INDOPOSCO.ID – ONE Championship kembali menyajikan gebrakan melalui ONE Fight Night 2 yang menghadirkan laga puncak duel trilogi antara pemegang gelar ONE Women’s Strawweight Xiong Jing Nan melawan Angela Lee selaku pemegang titel ONE Women’s Atomweight pada 1 Oktober mendatang.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat, duel ini diprediksi sengit karena dalam dua pertemuan sebelumnya mereka pernah saling mengalahkan.

Rivalitas antara dua penguasa divisi ini dimulai saat bertemu di ONE: A NEW ERA di Tokyo, Jepang pada Maret 2019. Dalam ajang tersebut, Xiong Jing Nan meraih kemenangan TKO ronde kelima melalui kombinasi tendangan dan pukulan.

Berita Terkait

Baca Juga : Laga Rodtang Vs Demetrious Di ONE X Sesuatu Yang Baru

Hasil itu pun membuat Xiong Jing Nan mempertahankan statusnya sebagai atlet MMA divisi strawweight wanita terbaik di dunia.

Pada Oktober 2019, dalam ajang ONE Century Part I yang juga berlangsung di Tokyo, giliran Angela Lee yang mempertahankan gelar atomweight miliknya setelah bertarung dalam duel kompetitif selama hampir lima ronde melalui kuncian rear-naked choke beberapa detik sebelum laga diputuskan lewat penilaian juri.

Setelah pertemuan itu, keduanya terus membangun momentum lewat dominasi di divisi masing-masing.

Xiong Jing Nan berhasil menaklukkan tiga penantang tangguh berturut-turut yang mengincar sabuknya, sedangkan Angela Lee berhasil mengalahkan Stamp Fairtex pada Maret lalu setelah dua tahun rehat karena hamil dan melahirkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button