Olahraga

Laga Rodtang Vs Demetrious Di ONE X Sesuatu Yang Baru

INDOPOSCO.ID – Atomweight Angela Lee menyebut laga yang mempertemukan bintang muay thai Rodtang Jitmuangnon dengan bintang tarung bebas (Singapura) Demetrious Johnson (DJ) pada laga ONE X di Singapura, 26 Maret adalah sesuatu yang baru.

Laga sebagai ajang perayaan satu dekade ONE Championship tersebut sesuai data resmi dari penyelenggara kejuaraan, Kamis akan menggunakan peraturan yang spesial. Ronde pertama dan ketiga akan berlangsung dalam muay thai, sementara ronde kedua dan keempat akan berlangsung dalam MMA.

“Saya terkejut. Dalam hati saya merasa ‘Oh, wow, ini sesuatu yang baru,’” kata Angela Lee seperti dilansir Antara, Kamis (24/2/2022).

“Maksudnya, kita tidak pernah mendengar hal seperti ini sebelumnya di dunia seni bela diri campuran. Jadi tentu saja ini sangat menarik. Ini telah menghasilkan banyak perbincangan dan semua orang menantikan bagaimana laga tersebut akan berjalan,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Daud Yordan Ubah Strategi Akibat Ganti Lawan

Nama DJ selalu terbawa dalam setiap topik atlet MMA terbaik sepanjang masa (GOAT) berkat dominasi yang ia tunjukkan dalam kariernya. Dengan rekor 30-3-1 (W-L-D), kegesitan serta kecepatannya dianggap tiada banding.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button