Olahraga

Verratti Minta PSG Tampil 100 Persen ketika Hadapi Real Madrid

INDOPOSCO.ID – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti meminta timnya untuk tampil 100 persen ketika menghadapi Real Madrid pada leg kedua Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (8/3) malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Verratti mengatakan PSG harus kuat secara mental dan menjadi diri sendiri serta memainkan gaya permainan mereka ketika menghadapi Real Madrid.

“Saya pikir kami harus kuat secara mental, dan menjadi diri kami sendiri. Kami harus mencoba dan memainkan gaya bermain kami dan harus 100 persen, baik secara mental atau teknis,” jelas Verratti, Selasa (8/3), seperti dilansir Antara.

Berita Terkait

Verratti lanjut menjelaskan, tampil sebanyak 80 persen tidak akan cukup ketika menghadapi Real Madrid karena Los Blancos tidak akan memberikan PSG apapun secara cuma-cuma, dan Les Parisiens perlu mengamankan kesempatan lolos ke perempat final Liga Champions.

“Kami perlu melakukan yang terbaik untuk menampilkan performa besar karena melawan Madrid 80 persen tidak akan cukup. Mereka tidak akan memberi kita apa pun secara gratis. Kami harus mendapatkan kualifikasi ini dan pergi ke sana untuk menang,” terang Verratti.

Pemain asal Italia itu mengatakan, PSG tidak boleh terlalu memikirkan hasil di leg pertama dan memandang laga menghadapi Real Madrid merupakan babak kedua dari pertandingan yang belum usai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button