Olahraga

Inzaghi Sebut Inter Termotivasi Tinggi Hadapi Liverpool

INDOPOSCO.ID – Pelatih Inter Simone Inzaghi mengaku ia beserta timnya termotivasi tinggi menjelang laga menghadapi Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (8/3) malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa (8/3), Inzaghi menjelaskan hasil pada leg pertama mengecewakan ia dan tim karena Inter mampu tampil bagus dan laga di Anfield mereka akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa.

“Hasil leg pertama sangat mengecewakan karena kami bermain bagus. Laga di Anfield akan sangat sulit melawan salah satu tim terbaik di Eropa, tapi motivasi kami sangat tinggi,” tegas Inzaghi, Selasa (8/3), seperti dilansir Antara.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, pada pertandingan nanti Inter perlu mencetak gol di babak pertama agar bisa membuat perbedaan besar, meski hal tersebut tidak akan mudah.

Inzaghi mengatakan hanya memiliki tiga hari untuk mempersiapkan tim untuk menghadapi Liverpool, setelah sebelumnya mengalahkan Salernitana 5-0 pada pekan ke-28 Liga Italia, Jumat malam waktu setempat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button