Olahraga

Klopp Minta Liverpool Fokus Jaga Keunggulan ketika Hadapi Inter Milan

INDOPOSCO.ID – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp meminta anak asuhnya untuk fokus menjaga keunggulan ketika menghadapi Inter pada leg kedua Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (8/3) malam durasi setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Klopp mengatakan skor 2-0 masih berbahaya karena timnya akan berpikiran mereka telah menempatkan satu kaki di babak selanjutnya dan hal itu merupakan sebuah kesalahan.

“Semua bahaya yang perlu semua orang tahu. Ini 2-0, keunggulan yang saya pikir paling sering dibalikkan dalam sejarah sepak bola,” terang Klopp, Selasa (8/3), seperti dikutip Antara.

“Karena ketika Anda mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-0 dan Anda memiliki tim yang berpikiran mereka telah setengah jalan untuk melaju, Anda telah berpikir dalam jalur yang salah, jadi kami sudah cukup lama( di dalam kompetisi ini) dan kami tahu itu,” sambungnya.

Menurutnya, kemenangan 2-0 atas Inter pada leg pertama, merupakan hasil yang baik untuk Liverpool dari yang ia perkirakan sebelum bermain di Stadion San Siro, tiga pekan lalu.

Pelatih asal Jerman itu beranggapan, ketika pertandingan menghadapi Inter, laga terlihat seperti tidak akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button