Olahraga

Ancelotti Sebut Dukungan Suporter Jadi Keuntungan untuk Real Madrid

INDOPOSCO.ID – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebutkan dukungan dari suporter akan menjadi keuntungan untuk timnya ketika menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (8/3) malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Ancelotti mengatakan skuad Real Madrid termotivasi untuk menampilkan yang terbaik ketika berlaga di hadapan publik Bernebeu.

“Saya tahu betul seperti apa Bernabeu dan kami bahkan lebih termotivasi. Kami tahu dengan sangat baik kami tidak sendirian pada laga ini karena seluruh Madridismo di belakang kami, menuntun kami ke depan, dan membuat kami lebih kuat lagi,” ujar Ancelotti, Selasa (8/3/2022), seperti dilansir Antara.

Berita Terkait

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, saat ini dirinya tengah mempersiapkan tim untuk menjamu PSG dan kembali menegaskan semua pemain termotivasi, di mana hal itu merupakan sesuatu yang penting dari sudut pandang seorang pelatih.

Selain itu, ia juga meminta anak asuhnya untuk tidak gugup karena atmosfer yang ada di Santiago Bernabeu karena seharusnya para pemain telah terbiasa dengan situasi tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button