Olahraga

Guardiola Senang City Tetap Lapar Kemenangan

INDOPOSCO.ID – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan penampilan timnya saat menang 4-1 melawan Manchester United menunjukkan mereka tetap lapar mencatat kesuksesan meskipun musim mereka dipenuhi trofi selama dilatih pelatih asal Spanyol itu.

“Saya berkali-kali mengatakan bahwa bentuk kesuksesan terbesar seorang manajer adalah setelah memenangi tiga Liga Inggris dalam empat tahun terakhir, kami masih berlari seperti kami berlari dan kami masih di sana untuk menang lagi,” kata dia setelah dua gol masing-masing dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

“Anda bisa bingung dan berpikir mungkin Anda bukan diri Anda. Namun kami bisa melakukannya lagi dan lagi dan berada di atas sana. Setelah anak-anak ini berada di sana selama bertahun-tahun,” tambah dia seperti dikutip Reuters, Senin (7/3/2022).

Guardiola mengatakan pertempuran terakhir memperebutkan gelar dengan Liverpool, yang kini enam poin di belakang pemimpin City dan memiliki satu pertandingan lebih, adalah pertarungan lain dalam duel yang tak terlupakan.

Baca Juga: Kalahkan Napoli 1-0, Milan Rebut Tahta Klasemen dari Inter

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button