Olahraga

Kalahkan Napoli 1-0, Milan Rebut Tahta Klasemen dari Inter

INDOPOSCO.ID – Olivier Giroud menyambar bola muntah dari upaya Davide Calabria guna membawa AC Milan membukukan kemenangan besar dalam laga tandang melawan Napoli sehingga berada di depan dalam perburuan Scudetto setelah menyalip Inter dari posisi puncak klasemen.

Zlatan Ibrahimovic dan Hirving Lozano kembali masuk bangku cadangan setelah lama absen karena cedera, sedangkan Kevin Malcuit, Axel Tuanzebe, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer dan Tiemoue Bakayoko absen, Senin (7/3/2022), seperti dilansir Antara.

Ismael Bennacer berusaha mendapatkan banding penalti bagi Milan pada awal lagi, tapi Kalidou Koulibaly jelas menyapu bola. Napoli sendiri meminta VAR setelah tekel Fikayo Tomori terhadap Victor Osimhen.

Kiper Napoli David Ospina membuat penyelamatan sensasional untuk sundulan pemain Milan Junior Messias yang berusaha meneruskan bola dari sepak pojok Sandro Tonali, tetapi wasit menyebutnya pelanggaran.

Koulibaly mendapat kartu kuning karena pelanggaran yang membuat Giroud cedera parah di bagian belakang pergelangan kaki.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button