Olahraga

Pelatih Persija Targetkan Tundukkan Setiap Lawan termasuk Bali United

INDOPOSCO.ID – Target Persija saat ini adalah menundukkan setiap lawan di Liga 1 Indonesia 2021-2022 termasuk Bali United yang akan dihadapi di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3/2022).

“Saya menekankan kepada pemain, kami mesti berjuang dalam setiap pertandingan. Jangan berbicara dahulu terlalu jauh ke depan. Intinya, kami harus berusaha memenangkan laga demi laga yang tersisa dan membawa pulang tiga poin,” kata Pelatih Persija Sudirman, dalam konferensi pers virtual sebelum laga, yang diikuti di Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Juru taktik berusia 52 tahun itu menyadari bahwa target menuntaskan Liga 1 musim ini di posisi tiga besar klasemen cukup berat untuk diwujudkan.

Sebab, Persija Jakarta kini berada di peringkat ketujuh dengan 38 poin dari 27 laga, berbeda 17 poin dari tim peringkat ketiga, Arema FC. Padahal, mereka tinggal menyisakan tujuh laga di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Rekor Kemenangan Motivasi Persija Tundukkan Persib

Akan tetapi, Persija tidak mau menyerah begitu saja meski lawan-lawan “Macan Kemayoran” berikutnya berkualitas bagus, salah satunya Bali United yang saat ini memimpin klasemen sementara.

Bali United, menurut Sudirman, merupakan tim tangguh, ditambah lagi berstatus sebagai tuan rumah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button