Olahraga

Siwo DKI Juarai Piala Gibran Rakabuming Raka 2022

INDOPOSCO.ID – Tim Siwo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta berhasil mengalahkan Tim Jawa Timur dengan skor 3-0 tanpa balas dan menjadi juara dalam turnamen sepak bola merebutkan Piala Gribran Rakabuming Raka 2022, di Stadion Sriwedari Solo, Jateng, Kamis petang (17/2/2022), seperti dilansir Antara.

Sebagai juara, SIWO DKI berhak membawa pulang uang hadiah senilai Rp50 juta dalam turnamen yang digelar memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 tersebut, sementara tim Jatim mendapat Rp25 juta.

Tim Siwo PWI DKI Jakarta menghadapi Jatim pada babak pertama bermain cukup berimbang karena kedua tim saling menyerang untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan. Namun, kedua tim pada babak pertama bermain imbang 0-0.

Tim DKI Jakarta memasuki babak kedua kelihatan mengubah strategi permainan melalui umpan- umpan pendek untuk bisa menembus ke gawang tim Jatim. DKI Jakarta mampu mencetak gol melalui pemain Farouk yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Jatim, sehingga mengubah 1-0 untuk DKI.

Bahkan, DKI Jakarta kembali menambah gol melalui kaki Farouk sehingga memantapkan kedudukan menjadi 2-0 untuk DKI Jakarta. Tim asal DKI kembali mencetak gol pada menit- menit akhir melalui sepakan keras kaki, Rio Indrawan dan menjadikan skor akhir menjadi 3-0 untuk DKI.

Pada pertandingan final antara Siwo PWI DKI Jakarta melawan Tim Siwo PWI Jatim tersebut juga disaksikan oleh Bupati Ngawi Jatim, Ony Anwar Harsono, Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa dan sejumlah pejabat yang lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button