Olahraga

Rentetan Kemenangan Jazz Berakhir di Markas Lakers

INDOPOSCO.ID – Rentetan kemenangan beruntun yang dimiliki Utah Jazz berakhir di markas Los Angeles Lakers, Crypto.com Arena di California, setelah mereka dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah 101-106 dalam lanjutan NBA, Kamis (17/2/2022).

Jazz tiba membawa bekal enam kemenangan beruntun, tapi berbarengan dengan itu catatan lima laga tandang nirmenang dan hanya satu dari dua statistik itu yang berlanjut ketika pertandingan usai di Crypto. com Arena.

LeBron James membukukan 33 poin, delapan rebound dan enam assist untuk memimpin Lakers menghentikan kemenangan beruntun Jazz dan memperpanjang tren buruk lawannya itu dalam laga- laga tandang jadi enam gim nirmenang.

Russell Westbrook dan Anthony Davis sama-sama menambahkan 17 poin, sedangkan Malik Monk turut menyumbang 13 poin demi membawa Lakers mematahkan tren negatif mereka sendiri yang kalah dalam tiga penampilan sebelumnya.

Donovan Mitchell sebetulnya tampil gahar jadi top skor dengan 37 poin, sayangnya ia hanya mendapat bantuan 15 poin dari Bojan Bogdanovic, 13 poin milik Jordan Clarkson dan 10 poin yang dicetak Royce ONeale.

Rudy Gobert yang melakoni pertandingan keduanya bersama Jazz sejak kembali dari cedera hanya berkontribusi 11 rebound, sementara pasokan angkanya cuma lima poin, demikian catatan situs resmi NBA.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button