Olahraga

Guardiola: Bernardo Silva Pemain Sempurna

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji Bernardo Silva dan menyebutnya “pemain sempurna” setelah dua gol dari gelandang Portugal itu membantu timnya meraih kemenangan 5-0 atas Sporting Lisbon di leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Rabu WIB.

Manchester City mendominasi dari awal hingga akhir pertandingan di kandang klub ibu kota Portugal tersebut. City sudah hampir dipastikan melaju ke babak selanjutnya karena akan sulit bagi Lisbon untuk mengejar agregat lima gol saat bermain di leg kedua di Etihad Stadium.

Silva mencetak dua gol pertamanya di Liga Champions dan gol pertamanya di kompetisi ini dalam hampir satu tahun. Ini juga pertandingan spesial bagi Silva, mengingat dia merupakan jebolan akademi klub rival Sporting yaitu Benfica.

Baca Juga : Trigol Raheem Sterling Bantu Manchester City Gulung Norwich 4-0

“Saya selalu mengatakan kepadanya ‘Anda adalah pemain yang sempurna’,” kata Guardiola usai pertandingan yang dikutip Reuters. “Dengan bola dia lebih dari luar biasa, tetapi saya selalu mengatakan kepadanya bahwa Anda harus pergi dan memenangkan pertandingan, Anda memiliki kemampuan untuk melakukannya. Dia memiliki teknik, segalanya.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button