Olahraga

Calhanoglu Minta Inter Tampil Habis-Habisan Hadapi Liverpool

INDOPOSCO.ID – Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu meminta timnya untuk tampil habis-habisan ketika berhadapan dengan Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Calhanoglu meyakini laga melawan Liverpool akan berjalan sengit dan Inter harus mampu menciptakan peluang dan berhasil membobol gawang dari The Reds.

“Kami harus menciptakan peluang dan membobol gawang lawan besok. Kami harus tampil habis-habisan karena laga melawan Liverpool akan berlangsung sengit,” ujar Calhanoglu, seperti dikutip Antara, Rabu (16/2/2022).

Menurutnya, Liverpool bermain sangat dinamis di lini tengah, namun Inter akan berusaha menunjukkan karakter mereka pada laga nanti untuk bisa mengimbangi permainan tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Calhanoglu mengaku dirinya telah menantikan laga melawan Liverpool dan mengakui lawannya adalah tim yang sangat bagus dan akan memungkinkan Inter untuk menunjukkan karakter mereka serta siap menghadapi The Reds.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button