Olahraga

Rangnick : Tak Ada Alasan Copot Ban Kapten dari Maguire

INDOPOSCO.ID – Manajer sementara Manchester United (MU) Ralf Rangnick mengatakan dia tidak berniat untuk melucuti ban kapten dari bek Harry Maguire menyusul penampilannya yang buruk.

Maguire dinilai bersalah atas kebobolan timnya dalam beberapa pertandingan musim ini, yang terakhir saat mereka bermain imbang dengan Burnley dan Southampton di Liga Premier Inggris.

Rangnick mengatakan ada kesempatan untuk memperbaiki diri bagi pemain berusia 28 tahun, yang bergabung dengan United dari Leicester City seharga 80 juta pound (108 juta dolar AS) – harga rekor dunia untuk seorang bek – pada Agustus 2019.

“Saya pikir ketika dia kembali setelah cedera, dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Rangnick kepada wartawan menjelang pertandingan liga di kandang Brighton & Hove Albion, Selasa, seperti dikutip Reuters.

Baca juga : Rangnick Sadar Laga Lawan Southampton Akan Berat

“Dalam dua pertandingan terakhir, ya dia memiliki beberapa momen yang tidak bagus, melawan Southampton dan ketika kami kebobolan gol di Burnley, tetapi dia adalah kapten kami dan saya tidak melihat alasan untuk mengubahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button