Olahraga

Manajer Tottenham Sebut Hadapi Tugas ‘Mustahil’ untuk Lolos Liga Champions

INDOPOSCO.ID – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan klub tersebut menghadapi tantangan “mustahil” untuk lolos ke Liga Champions musim depan setelah penurunan performa baru-baru ini.

Tottenham menderita kekalahan ketiga mereka berturut-turut pada Liga Premier, Minggu (13/2), kalah 0-2 dari Wolverhampton Wanderers dan turun ke urutan delapan pada klasemen sementara dengan 36 poin setelah 22 pertandingan.

Conte tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga pertamanya setelah mengambil tugas di Tottenham pada November, namun optimisme yang ditimbulkan dengan cepat memudar.

“Ketika Anda kalah dua pertandingan di kandang dan melawan Chelsea, bagi satu tim yang ingin lolos ke Liga Champions, itu tidak mungkin terjadi,” kata Conte kepada Sky Sports, Minggu (13/2), yang dikutip Reuters, Senin (14/2).

“Kami tahu kami harus berjuang untuk membangun sesuatu yang penting dengan situasi ini namun penting untuk mengetahui situasinya. Mungkin penggemar kami seharusnya tidak kecewa dengan kekalahan tersebut, mereka seharusnya berusaha dan mendorong kami dan tetap di belakang kami,” ujar dia, dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button