Olahraga

Real Madrid Berbagi Poin dengan Villarreal usai Bermain Imbang 0-0

INDOPOSCO.ID – Real Madrid harus puas membawa kembali satu poin saat bermain imbang 0-0 di kandang Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24 di Stadion El Madrigal pada Sabtu (12/2) malam WIB, begitu catatan laman resmi LaLiga, seperti ikutip Antara.

Real Madrid bermain tanpa Karim Benzema yang mengalami cedera. Mereka merendahkan Gareth Bale sebagai akhir tombak.

Hasil ini tidak mengubah posisi Madrid di puncak klasemen dengan torehan 54 poin, unggul 4 poin dari Sevilla di urutan kedua.

Sementara itu, Villareal menaiki peringkat kelima dengan 36 poin dari 24 pertandingan.

Villarreal menghasilkan ancaman pada menit ke-5. Samuel Chukwueze menggiring bola dari sisi kanan dan melewati 5 pemain Madrid sebelum mengirimkan umpan ke tengah.

Namun, tidak ada rekan yang menyambut operan tersebut dan pemain Madrid membuang bola.

5 menit kemudian Madrid menghasilkan peluang melalui tendangan luar kotak penalti Vinicius Junior. Namun, upayanya masih melenceng tipis di kiri gawang Geronimo Rulli.

Vinicius terus menjadi pemain berbahaya bagi Madrid di 15 menit awal pertandingan dan harus dilanggar beberapa kali oleh pemain Villarreal.

Pada menit ke-16 Los Blancos mendapatkan peluang. Tendangan bebas Toni Kross ke kotak penalti disundul Casemiro, namun bola masih jauh dari sasaran.

2 menit kemudian, tim tuan rumah hampir membuka keunggulan saat tendangan Arnaut Danjuma di depan gawang masih mengenai tiang gawang Thibaut Courtois.

Pada menit ke-27, Real Madrid melancarkan serangan balik yang dituntaskan dengan Vinicius melalui tendangannya dari luar kotak penalti di sisi kanan setelah menerima operan Kross.

Namun, tendangan melengkung pemain Brazil tersebut masih belum menemui sasaran.

Chukwueze membuat Marcelo kewalahan di sisi kiri Madrid. Pemain Nigeria itu melewati bek kiri pensiunan tersebut sebelum mengirimkan umpan silang ke kotak penalti, namun bola berhasil diamankan Dani Carvajal dengan sundulannya pada menit ke-32.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button