Olahraga

Aldila Bertemu Fadona Di Final Mandiri Tennis Open 2022

INDOPOSCO.ID – Unggulan teratas Aldila Sutjiadi berhasil menggusur unggulan ketiga Jessy Rompies dalam pertandingan semifinal Mandiri Tennis Open 2022 pada Sabtu, guna bertemu unggulan keempat Fadona Titalyana di partai final nanti.

Duel antar sesama wakil Jawa Timur yang berlangsung di lapangan 4 The Sultan Hotel Residence Jakarta itu berlangsung panas sejak set pertama. Aldila cukup kesulitan mengatasi Jessy yang tampil dengan performa yang baik.

Petenis berusia 26 tahun itu terus mengejar skor hingga berhasil menyamakan kedudukan 5-5, untuk kemudian unggul 6-5, dan mengambil set pertama dengan 7-5.

Berita Terkait

Baca Juga: Del Potro Berniat Gantung Raket

“Di set kedua saya bisa lebih fokus lagi dan bisa lebih mengontrol permainan sehingga bisa unggul cukup jauh 5-1, dan akhirnya bisa menutup 6-3,” ujar Aldila seperti dikutip Antara, Sabtu (12/2/2022).

Aldila selanjutnya akan bertemu dengan petenis Kalimantan Selatan, Fadona, Minggu (13/2/2022). Laga tersebut akan mengulang pertandingan final turnamen BNI Tennis Open 2019, di mana Aldila keluar sebagai juara usai mengalahkan Fadona 6-1 6-3.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button