Olahraga

Kontaveit Amankan Tempat di WTA Finals

INDOPOSCO.ID – Anett Kontaveit menyatakan kepercayaan diri yang besar menjadi faktor yang membuatnya mengalahkan petenis Simona Halep dari Rumania dalam final Transylvania Open, Minggu (31/10/2021). Kemenangan itu mengamankan tempat kedelapan dan terakhir dalam WTA Finals bagi petenis Estonia itu.

Petenis berusia 25 tahun itu merebut gelar keempatnya musim ini setelah menang 6-2, 6-3 atas Halep di Cluj-Napoca yang juga memastikan masuk 10 besar dunia untuk kali pertama pada peringkat delapan.

“Saya masih tidak yakin dengan apa yang terjadi!Saya senang sekali berhasil bermain sangat baik hari ini dan memenangi final ini. Itu fokus utama dan saya sangat bangga kepada diri saya sendiri bahwa saya berhasil melakukannya” kata Kontaveit seperti dikutip Antara dari Reuters, Senin (1/11/2021).

“Saya percaya kepada diri saya sedikit lebih banyak dari yang saya lakukan beberapa tahun lalu dan saya berusaha agresif, tetapi juga tetap konsisten,” tambahnya.

Kemenangan ke-26 Kontaveit dalam 28 pertandingan terakhirnya membuat dia menyisihkan petenis Tunisia Ons Jabeur dari tempat terakhir WTA Finals akhir musim ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button