Olahraga

Kalah Adu Penalti Dari Middlesbrough, MU Tersingkir Dari Piala FA

INDOPOSCO.IDManchester United (MU) harus tersingkir di putaran keempat Piala FA setelah dikalahkan Middlesbrough lewat drama adu penalti dengan skor 7-8 (1-1) di Old Trafford pada Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB.

MU mencetak gol lebih dahulu berkat gol Jadon Sancho di babak pertama. The Boro pun berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Matt Crooks di babak kedua.

Di babak adu penalti, kekalahan MU terjadi setelah tendangan pemain muda Anthony Elanga gagal bersarang ke gawang The Boro.

Baca Juga : Manchester United Kembali Diperkuat Paul Pogba Jelang Hadapi Boro

Pada laga yang berlangsung ketat ini, MU sudah mendapatkan peluang bagus pada menit kedua. Jadon Sancho menyambut bola liar dan sepakannya cuma menghantam mistar gawang. Bruno Fernandes gagal menyambar bola rebound.

Pada menit ke-6, tendangan salto Cristiano Ronaldo masih dengan mudah diamankan kiper Joe Lumley karena kontak dengan bola kurang sempurna.

MU mendapatkan penalti pada menit ke-19 setelah Paul Pogba dilanggar Anfernee Dijksteel. Ronaldo maju sebagai eksekutor dan mengincar pojok kiri gawang, tetapi tembakannya melebar.

MU menebus kegagalan penalti dengan gol pada menit ke-25. Mendapatkan umpan dari Bruno Fernandes, Sancho membuka jarak dengan pemain bertahan sebelum melepaskan tembakan yang mengecoh kiper. Skor menjadi 1-0.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button