Olahraga

Manchester United Kembali Diperkuat Paul Pogba Jelang Hadapi Boro

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memastikan gelandang Paul Pogba sudah kembali bergabung dengan tim setelah sempat absen karena cedera jelang laga melawan Middlesbrough di Piala FA, Jumat malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Ralf Rangnick tidak menutup kemungkinan Paul Pogba akan turun dari menit pertama pada laga itu dan menjelaskan saat ini masih ada beberapa pemain yang absen seperti Edinson Cavani.

“Paul akan menjadi bagian dari grup. Dia bahkan mungkin akan masuk ke dalam sebelas pertama. Masih ada beberapa pemain yang absen. Edi Cavani hanya akan kembali pada akhir pekan,” terang Rangnick, Kamis (3/2/2022), seperti dilansir Antara.

“Dia menghubungi saya seminggu lalu dan meminta saya apakan dia bisa memiliki dua hari lagi di rumah dan saya mengizinkannya karena saya tahu bahwa dia tidak bisa masuk ke sebelas pertama, dengan jet-lag dan baru akan kembali hari ini atau kemarin malam. Jadi dia tidak akan masuk ke dalam grup,” sambungnya.

Baca Juga : Greenwood Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pemerkosaan

Selain Edinson Cavani, Rangnick menjelaskan beberapa pemain masih akan absen seperti Victor Lindelof yang sempat sakit selama satu minggu penuh dan belum bergabung latihan bersama Manchester United.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button