Olahraga

Laga Kontra Persiraja Alami Perubahan, Ini Respons Pelatih Persija

INDOPOSCO.ID – Duel Persija Jakarta kontra Persiraja dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Indonesia 2021-2022 bakal mengalami perubahan terkait waktu dan arena tanding.

Perubahan tersebut terjadi karena laga uji coba bertajuk FIFA Matchday, timnas Indonesia vs Timor Leste. Semula laga Persija menghadapi Persiraja dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/2022) besok, mulai pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman tidak ambil pusing mengenai perubahan jadwal timnya pada kompetisi tersebut. Mengingat jadwal pertandingan tim sudah ditentukan beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Jelang Lawan Persiraja, 4 Pemain Persija Absen, 1 Masih Karantina

“Kompetisi kita ini beberapa bulan lalu sudah keluar jadwalnya,” kata Sudirman saat konferensi pers virtual, Sabtu (29/1/2022).

Hanya saja berdampak terhadap program latihan yang telah disusunnya. Maka, ia bersama tim official harus mengatur ulang jadwal latihan bersama para pemain.

“Jadi sebagai tim yang sudah setuju dengan jadwal ditentukan itu, tentunya saya sebagai pelatih sudah membuat suatu program latihan periodisasi tanggal kapan kita bermain,” ucap Sudirman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button