Olahraga

Persija Akan Redam Agresivitas Persita

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persija Jakarta Sudirman menyebut skuadnya akan meredam agresivitas Persita demi meraih tiga poin saat kedua tim bersua pada laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion I Gustri Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (26/1/2022).

Persita memiliki pemain yang agresif baik dalam menyerang maupun bertahan. Saya menginstruksikan kepada pemain agar meredam agresivitas tersebut, salah satunya dengan cara memanfaatkan setiap peluang dengan maksimal,” ujar Sudirman dalam konferensi pers sebelum laga yang diikuti di Jakarta, Selasa (25/1/2022), seperti dikutip Antara.

Agar mampu menjalankan strategi di lapangan, juru taktik berusia 52 tahun itu pun meminta Marko Simic dan kawan-kawan untuk berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan.

Setiap laga, Sudirman melanjutkan, harus dianggap sebagai partai final karena Persija tengah mengejar target menduduki minimal peringkat ketiga klasemen pada akhir musim.

Pria yang pernah menjadi kapten tim nasional Indonesia itu tidak ingin skuad “Macan Kemayoran” kembali tergelincir seperti pada dua laga terakhir mereka yang membuat Persija gagal meraih poin penuh.

Baca Juga: Persija Sempat Tertarik Datangkan Saddil Ramdani

Pada dua pertandingan itu, Persija dikalahkan Persipura 1-2 pada Selasa (11/1/2022) dan ditahan imbang Persela 1-1, Sabtu (15/1/2022).

“Semua laga ke depan kami anggap seperti final. Jadi, pemain mesti berkonsentrasi dan termotivasi penuh. Pemain harus menginginkan kemenangan dalam setiap pertandingan,” kata Sudirman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button