Olahraga

Tsitsipas Terkejut Kalahkan Paire Menuju Babak Keempat Australian Open

INDOPOSCO.ID – Stefanos Tsitsipas mengalahkan Benoit Paire untuk mencapai babak keempat Australian Open, Sabtu (22/1), setelah bermain keras 6-3 7-5 6-7 (2) 6-4, namun tidak menyadari bahwa dia telah menang setelah berhasil pada saat match poin.

Paire melakukan pukulan forehand ke net saat match poin pada sore yang panas di Rod Laver Arena, namun unggulan keempat Tsitsipas berjalan ke bagian belakang lapangan bukan mendekati net saat para penggemar bersorak di tribun.

Petenis Yunani itu berputar dengan mimik muka terkejut di mukanya ketika hasil pertandingan diumumkan melalui pengeras suara oleh wasit di kursi.

Tsitsipas, yang menjadi dua kali semifinalis di Melbourne Park, kemudian berlari ke depan untuk menjabat tangan Paire sebelum berlari mengitari lapangan untuk selebrasi.

Baca juga : Sabar Jadi Kunci Daniil Medvedev Atasi Henri Laaksonen

“Saya cukup suka dengan kemenangan itu, Benoit adalah seseorang yang saya katakan sebagai salah satu bintang terbesar dalam permainan kami,” tutur Tsitsipas dikutip dari Reuters.

Sebelum terkejut karena telah memenangi pertandingan, Tsitsipas sempat bimbang diperingatkan karena berlatih di pinggir lapangan pada awal pertandingan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button