Olahraga

Sabar Jadi Kunci Daniil Medvedev Atasi Henri Laaksonen

INDOPOSCO.ID – Petenis peringkat dua dunia Daniil Medvedev harus mengawali pertandingan babak pertamanya dalam Australian Open dengan kehilangan poin pada servis awal, namun berbalik menundukkan Henri Laaksonen dalam permainan yang penuh kesabaran.

Medvedev melewati babak pertama Australian Open dengan 6-1, 6-4, 7-6 (3) di Rod Laver Arena, Melbourne, sehingga membuat rekor kalah-menang 13-1 dalam turnamen akbar ini.

“Dia memulai pertandingan dengan lebih baik. Dia banyak menyentuh garis dan bisa mengendalikan permainan, memukul dengan kekuatan penuh dari setiap pukulan yang dia lepaskan,” tutur Medvedev dalam laman ATP Tour, Selasa (18/1/2022), seperti dilansir Antara.

Baca Juga : Tim Davis Indonesia Terancam Gagal Bertanding di Kandang

Bermain dalam Grand Slam pertamanya sejak memboyong gelar Grand Slam perdana US Open 2021, Medvedev kehilangan servis pada game pembuka, lalu sedikit menyerah dalam pertandingan yang berlangsung satu jam 54 menit itu.

Petenis asal Rusia itu tidak menghadapi break point pada set dua dan tiga, meskipun Laaksonen hanya memberikan satu break point lewat servisnya sendiri saat pertandingan semakin ketat pada set ketiga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button