Olahraga

Pelatih Persija: Marko Simic Belum Dalam Situasi Terbaik

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menilai penyerang skuadnya, Marko Simic, belum berada dalam kondisi terbaik sehingga tidak pernah bermain penuh pada tiga laga awal putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Simic harus terus meningkatkan kondisi dan kebugarannya,” ujar Alessio dalam konferensi pers virtual, diikuti di Jakarta, Sabtu (15/1).

Marko Simic selalu ditarik keluar pada babak kedua oleh Alessio dalam tiga pertandingan Januari 2022 yaitu saat menghadapi PSIS Semarang, Persipura serta Persela.

Baca Juga : Persija Pinjamkan Ramdani Lestaluhu kepada PSS Sleman

Pergantian Simic, menurut Alessio, dilakukan demi mengubah atmosfer lini depan. Pemain yang dimasukkan sebagai substitusi Simic biasanya merupakan pemain yang bisa bergerak dinamis.

Seperti kala melawan Persela, Sabtu (15/1), penyerang asal Kroasia itu dikeluarkan pada menit ke- 61 untuk digantikan oleh Taufik Hidayat. Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1.

“Pergerakan Taufik bagus dan dia membantu kami untuk membikin peluang,” tutur Alessio, Minggu (16/1), seperti dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button