Olahraga

Persiapan Duel di Thailand, Daud Yordan Pilih Pulang Kampung

INDOPOSCO.ID – Jelang duel melawan Hwang Kil Kim pada 4 Maret 2022 di Thailand, Daud Yordan memilih untuk mematangkan persiapan di kampung halamannya tepatnya di sasana miliknya yakni Daud Boxing Club di Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Petinju 34 tahun ini bakal kembali naik ring untuk mempertahankan gelar WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg) melawan Hwang Kil Kim asal Korea Selatan.

Dalam kesehariannya, Daud memang berlatih di Daud Boxing Club. Namun untuk pematangan jelang laga, biasanya Daud berada di kamp pelatihan berbeda.

Baca Juga : Angkat Besi dan Tinju Belum Tentu Dipertandingkan di Olimpiade Paris 2024

Seperti pada laga sebelumnya melawan Rachata Khaophimai asal Thailand, 19 November 2021. Ketika itu, dia melakukan persiapan di sasana XBC Boxing Camp, Tangerang Selatan, Banten.

Adapun dalam persiapan kali ini, Daud juga akan berada di bawah bimbingan sang pelatih kepala Edin Diaz. Ini merupakan kali kedua, mereka berkolaborasi setelah sebelumnya Edin juga membawa Daud memenangi laga melawan Rachata Khaophimai.

“Saya akan kembali berlatih dengan bapak Edin Diaz. Kali ini saya kan fokus berlatih di Kalimantan Barat. Tentunya saya akan melakukan memanfaatkan waktu tersisa untuk berlatih keras dan memperbanyak latih tanding,” ujar Daud seperti dikutip Antara, Sabtu (15/1/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button