Olahraga

Fiorentina Sisihkan Napoli Lewat Drama Tujuh Gol dan Tiga Kartu Merah

INDOPOSCO.IDFiorentina menyisihkan Napoli dari babak 16 besar Coppa Italia yang diwarnai drama tujuh gol, tiga kartu merah dan skor akhir 5-2 untuk tim tamu di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (14/1/2022).

Tiga dari tujuh gol tersebut lahir dalam babak tambahan waktu setelah skor imbang 2-2 bertahan hingga 90 menit penuh dan pertandingan harus diselesaikan dengan situasi 9 lawan sepuluh.

Dusan Vlahovic membawa Fiorentina memimpin pada menit ke-41 menggunakan umpan Riccardo Saponara, tetapi keunggulan tim tamu hanya bertahan tiga menit sebab Dries Mertens membawa Napoli menyamakan kedudukan lewat golnya. Demikian dilaporkan Antara, Jumat (14/1/2022).

Berita Terkait

Baca Juga : Penonton Dua Laga Liga Italia Akhir Januari Dibatasi 5.000 Orang

2 menit memasuki injury time babak pertama, kartu merah diperlihatkan wasit Giovanni Ayroldi untuk kiper Fiorentina Bartlomiej Dragowski yang keluar dari sarangnya dan melanggar Eljif Elmas dalam situasi serangan balik Napoli.

Kiper gaek Pietro Terracciano diutus masuk menggantikan Alfred Duncan demi mengawal gawang Fiorentina menyusul pengusiran Dragowski.

Situasi timpang gagal dimanfaatkan Napoli untuk memimpin, malahan Fiorentina sukses unggul pada menit ke-57 melalui sepakan Cristiano Biraghi dalam situasi bola mati.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button