Olahraga

Nadeo Argawinata Diguyur Bonus usai Tampil Gemilang di Piala AFF

INDOPOSCO.ID – Penampilan berkilau penjaga gawang tim nasional (timnas) Indonesia Nadeo Argawinata pada Piala AFF 2020 di Singapura beberapa waktu lalu berhasil manis setelah produsen peralatan olahraga yang juga sponsor timnas, Mills, mengguyur bonus sebesar Rp30 juta.

“Terima kasih buat Mills atas bonus ini. Saya mengapresiasi sekali sekaligus jadi pemicu agar tampil lebih baik ke depannya. Saya ingin memberikan gelar untuk Timnas Indonesia, semoga hal itu bisa segera terwujud,” tutur Nadeo dalam keterangan resminya, Sabtu (8/1/2022), dikutip dari Antara.

Mills tentu bangga ketika brand ambassador-nya itu tampil apik di turnamen selevel Piala AFF. Ditambah, Nadeo jadi buah bibir tidak hanya karena performanya, tapi juga wajahnya yang tampan. Mereka pun berharap dapat berkontribusi terus untuk kemajuan sepak bola Indonesia ke depannya.

Berita Terkait

“Kami dari Mills tentu bangga dengan penampilan Nadeo di Piala AFF. Mungkin nominal yang kami berikan tidak besar, tapi ini bisa jadi tanda apresiasi kami kepada salah satu pemain terbaik Indonesia saat ini. Kami doakan agar karier Nadeo makin cemerlang, sehingga nama Indonesia bisa terangkat di kancah internasional,” tutur CEO Mills Ahau.

Baca Juga: Ketum PSSI Anggap Indonesia Juara Piala AFF 2020

Pria yang juga penjaga gawang Bali United ini menjadi salah satu pemain Indonesia yang mencuat di Piala AFF lalu. Namun, jalannya memang tidak mudah karena sempat jadi penonton di 2 laga awal fase grup, saat mengalahkan Kamboja dan Laos.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button