Olahraga

WBA Apresiasi Promotor yang Berjuang Hidupkan Tinju

INDOPOSCO.ID – Organisasi tinju tertua di dunia, WBA, mengapresiasi para promotor yang telah berjuang menghidupkan kembali olahraga tinju profesional sepanjang tahun 2021.

Dalam laman resminya, WBA mangatakan bahwa 2021 adalah tahun yang rumit dan penuh tantangan. Tetapi promotor tinju di seluruh dunia tak pernah letih untuk terus berjuang memulihkan olahraga adu jotos setelah sejak tahun 2020 pandemi Covid-19 membuat semua kegiatan seakan mati suri.

Untuk itu, WBA mengapresiasi dan ingin memberikan penghargaan kepada promotor-promotor dengan mengajak pecinta tinju dunia untuk memilih yang terbaik tahun ini. Pemberitahuan ini juga disampaikan melalui akun resmi Instagram WBA.

“Promotor besar seperti Premier Boxing Champions, Matchroom Boxing, Top Rank atau Golden Boy, serta promotor lainnya yang bekerja di seluruh penjuru dunia, telah menunjukkan bahwa mereka mampu berkembang bahkan pada masa-masa rumit ini,” tutur WBA dalam laman resminya, seperti dikutip Antara, Minggu (26/12/2021).

“Itulah alasan mengapa WBA akan berkonsultasi dengan penggemar melalui saluran media sosial untuk mempertimbangkan pendapat mereka saat memberikan penghargaan,” ucap WBA menambahkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button