Olahraga

Sepuluh Pemain PSG Amankan Satu Poin dari Lorient

INDOPOSCO.IDParis Saint-Germain (PSG) mengamankan satu poin dari markas Lorient setelah mengimbangi tuan rumah 1-1 meski harus menuntaskan pertandingan hanya dengan sepuluh pemain dalam laga pekan ke-19 Liga Prancis di Stadion Moustoir, Rabu (22/12) waktu setempat atau Kamis (23/12) WIB.

PSG sempat tertinggal lebih dulu akibat gol yang dicetak oleh gelandang Thomas Monconduit hanya lima menit jelang turun minum, kendati tuan rumah lebih banyak ditekan oleh tamunya.

Berawal dari keberhasilan mematahkan serangan PSG, Lorient menyajikan permainan umpan akurat sebelum bola terakhir sodoran Enzo Le Fee diselesaikan dengan tembakan keras Monconduit yang sempat membentur bagian bawah mistar sebelum melesak ke dalam gawang.

Baca Juga : Bagi Direktur Olahraga PSG, Lionel Messi Tidak Tergantikan

PSG berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, tetapi yang terjadi malah mereka harus kehilangan Sergio Ramos yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-85, hanya empat menit setelah mantan kapten Real Madrid itu menerima kartu kuning pertamanya.

Kendati harus menutup laga dalam keadaan timpang, hal itu tak mematahkan semangat juang para pemain PSG yang memetik hasilnya pada menit pertama injury time saat Mauro Icardi mencetak gol penyama kedudukan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button