Olahraga

Penyelenggara Australian Open Yakin Nadal Hadir, Djokovic Belum Pasti

INDOPOSCO.ID – Ketua penyelenggara Australian Open Craig Tiley optimistis Rafael Nadal akan berada di Melbourne Park untuk Grand Slam bulan depan meskipun dinyatakan positif Covid-19, namun dia masih tidak yakin Novak Djokovic akan ikut serta dalam turnamen tersebut.

Nadal dinyatakan positif Covid-19 setelah bermain dalam turnamen eksebisi di Abu Dhabi pekan lalu dan mengatakan dia akan membuat keputusan mengenai turnamen Grand Slam tersebut tergantung pada kondisi tubuhnya dalam beberapa pekan ke depan.

“Saya yakin Rafa akan berada di sini,” kata Tiley mengenai kehadiran juara 20 kali Grand Slam itu di Melbourne Park, seperti dikutip Antara, Rabu (22/12/2021).

Berita Terkait

“Pemain yang dites positif sekarang akan menyelesaikan periode waktu hingga mereka tidak lagi menular dan mereka akan baik-baik saja. Jika Anda dites positif dan Anda tetap ingin bermain di Australian Open, sekarang adalah waktu Anda,” katanya.

Tiley menegaskan bahwa semua pemain dan staf di Australian Open akan divaksin atau mendapat pengecualian medis yang diberikan oleh panel ahli independen.

Persyaratan itu telah menahan Djokovic, yang menolak untuk mengatakan jika dia telah divaksin dengan alasan pribadi, untuk mengonfirmasi apakah dia akan merebut gelar Grand Slam ke-21 dan mahkota Australian Open ke-10 bulan depan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button