Olahraga

Pecatur Games Leo Lucki Sabet Juara MPL Master Speed Chess

INDOPOSCO.ID Pecatur games atau esport Leo Lucki Prasetyo menyabet gelar juara turnamen Speed Chess setelah menaklukkan lawannya Kosasih pada sesi Grand Final Piala Presiden Esports (PPE) 2021 yang digelar di kawasan Nusa Dua, Bali.

Pada pertandingan di Nusa Dua, Sabtu malam, pecatur Leo Lucki berhasil meraih gelar Master Speed Chess MPL.

Dia juga mampu mengungguli lebih dari 40.000 peserta dari seluruh Tanah Air yang turut meramaikan turnamen mobile game catur pertama dan terbesar di Indonesia.

“Kami sangat berbahagia dan bangga dapat mengulangi kesuksesan mendukung Piala Presiden Esports kedua kalinya. Terpilihnya Leo yang baru berusia 25 tahun dan bekerja sebagai pegawai negeri sipil di tempat tinggalnya di Palu sebagai Master Speed Chess MPL menunjukkan bahwa talenta-talenta esport baru bisa datang dari berbagai usia serta beragam latar belakang dan wilayah,” kata Country Head MPL Indonesia Ridzki Syahputera di Nusa Dua, Minggu (19/12/2021), seperti dikutip Antara.

Baca Juga : Dorong Pertumbuhan Pariwisata, PPE 2021 Usung Konsep Sports Tourism

Hasil turnamen ini juga membuktikan keberhasilan upaya kami dalam mendemokratisasi mobile esport, yang kami terus lakukan dengan membuka kesempatan yang sama bagi siapa saja untuk berlatih dan berkompetisi secara sehat dan aman di platform MPL, sehingga mereka dapat mengembangkan potensi mereka sebagai pemain esport profesional.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button