Olahraga

RANS Cilegon FC Fokus Hadapi Persiba Balikpapan

INDOPOSCO.ID – Pelatih Rans Cilegon FC Rahmad Darmawan (RD) mengatakan timnya saat ini tengah fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Persiba Balikpapan pada babak 8 besar Grup Y Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/12/2021).

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Sabtu, Rahmad Darmawan menjelaskan timnya mempersiapkan diri dengan sangat serius karena Persiba Balikpapan adalah tim yang kuat dan memiliki kualitas baik meski pada laga sebelumnya kalah melawan Sriwijaya FC.

“Sekarang memang kita harus fokus, mulai dari kemarin saya sampaikan untuk fokus ke pertandingan melawan Persiba karena kita tahu persiapan melawan Persiba harus sangat serius, mengingat Persiba adalah tim yang kuat meskipun kemarin mereka belum beruntung, tapi secara kualitas mereka adalah tim yang sangat baik,” jelas Rahmad Darmawan.

Baca Juga: LIB Kampanyekan #KembaliKeStadion Jelang 8 Besar Liga 2 2021

Pelatih asal Lampung itu lanjut mengatakan, skuad Rans Cilegon FC harus mempersiapkan diri dengan sangat baik, dari segi mentalitas dan para pemain diharapkan bisa menjalankan tugas mereka secara individu atau sebagai tim.

“Jadi buat kami menghadapi Persiba juga dengan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena mentalitas yang harus terus dijaga oleh setiap pemain, yang paling penting mereka bisa menjalankan tugas mereka sebagai secara pribadi atau sebagai sebuah tim. Secara keseluruhan seluruh pemain sudah siap,” kata Rahmad Darmawan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button