Olahraga

IBL 2022 Diharapkan Bisa Digelar Dengan Penonton Terbatas

INDOPOSCO.ID – Kompetisi bola basket Indonesian Basketball League (IBL), yang akan dimulai pada 15 Januari 2022, diharapkan dapat digelar dengan penonton dalam jumlah terbatas.

Sekretaris Jenderal PP Perbasi Nirmala Dewi, usai rapat koordinasi bersama Menteri Pemuda dan Olahraga serta pihak kepolisian di Jakarta, Jumat, mengatakan saat ini pihaknya sedang memperjuangkan agar setiap kompetisi bola basket dapat mendapat izin untuk menghadirkan penonton.

“Karena sekarang kalau kita lihat semangatnya pecinta basket di seluruh Indonesia, mereka sudah mulai gelisah mempersoalkan boleh menyaksikan atau enggak. Tentu kehadiran penonton, kami tetap akan berkoordinasi dengan pemerintah, khususnya terhadap prokes dari tata cara dari protokol kesehatan yang berlaku,” ucap Nirmala seperti dikutip Antara, Jumat (17/12/2021).

Berita Terkait

Baca Juga: Melalui Honda DBL, Gubernur Sulut Berharap Lahirkan Atlet Berprestasi Lagi

Nirmala mengatakan pihaknya telah mengajukan antara 10, 15 hingga 20 persen kapasitas penonton, yang akan menyesuaikan kondisi daerah tempat digelarnya pertandingan. IBL 2022 akan dimulai 15 Januari hingga 29 Mei di 6 kota dengan 16 klub akan bertanding di dalamnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button