Olahraga

BSD City Jadi Tuan Rumah Kejurnas Gateball 2021

INDOPOSCO.ID – Sinar Mas Land mendukung kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gateball 2021 yang diselenggarakan oleh Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) di Gedung ITSB, BSD City pada Jumat (17/12/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 4 hari mulai dari 17-20 Desember 2021 yang diikuti oleh 263 atlet dari 25 provinsi di Indonesia.

Ketua Harian Pengurus Besar Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PB Pergatsi), Dr. Khalawi Abdul Hamid mengatakan BSD City dipilih menjadi tempat penyelenggaraan Kejurnas karena lokasinya yang strategis serta memiliki sarana dan prasarana yang lengkap guna menunjang gelaran Kejuaraan Nasional Gateball 2021.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Sinar Mas Land selaku pengembang kawasan BSD City sehingga kegiatan Kejuaraan Nasional Gateball dapat berjalan dengan baik. Diharapkan ke depannya akan banyak lagi gelaran pertandingan dari cabang olahraga ini, guna mengasah kemampuan para atlet Gateball Tanah Air untuk berkompetisi di tingkat internasional,” kata Khalawi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button